HI! It's My First Blog! ✨

Hello everybody! It's fantastically pleasure to know that you are reading my first blog! I really appreciate it :)


Ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang. Makanya let's go kenalan dulu. Nama saya Aura Kostelani. Bisa dipanggil Aura, Aur, Ar, di panggil sayang juga boleh (uhuy!). Hobinya ngelukis dan gambar. Saya biasa mengekspresikan perasaan dan imajinasi saya dengan indah di atas kanvas atau kertas kosong (juga sama di buku tulis) dengan kuas dan pensil. Tapi sekarang hobinya bukan cuma dua itu. Ada lagi nih, yaitu ngelamun dan rebahan. Sebagai remaja jompo di usia produktif yang suka leyeh-leyeh (Jangan ditiru ya) saya punya pengalaman yang minimalis. Bosen abis pokoknya. Sekarang masih kuliah semester dua di jurusan... emm kasih tau gak ya?

Btw, guys. Walaupun nih, hidup saya dihiasi dengan kegiatan minimalis cenderung ngebosenin, tapi setiap peristiwa dan situasi yang saya alami membawa makna dan pelajaran yang berbeda baik positif maupun negatif. Selipin kata-kata bijak dulu ya, gak?

Makanya, blog ini akan menjadi platform di mana saya dapat berbagi pengalaman, konsep, dan pemikiran (atau apa pun itu) yang menginspirasi dengan orang lain. Saya ingin mengeksplorasi lebih banyak hal dalam hidup saya, belajar dari orang-orang yang hebat, dan mencoba hal-hal baru yang menantang diri saya. Melalui blog ini, saya berharap dapat menginspirasi pembaca dan berbagi cerita dengan orang lain untuk berkembang bersama dalam perjalanan hidup ini.

Jadi nih, mari kita kenal lebih dekat melalui blog ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas waktu Anda untuk berkenalan dengan saya, dan saya sangat bersemangat untuk perjalanan baru bersama Anda semua.


Thank you!

I hope you guys have a fantastic day!!

P.S 
Saya baru belajar membuat blog, jadi untuk kedepanya mohon bantuan, saran, dan kritiknya!
Karena bakal sangat membantu untuk improvisasi dan pengembangan diri:)